Beranda » Motivasi » Dapat Undangan Dari Mantan ?
Dapat Undangan Dari Mantan ?

Dapat Undangan Dari Mantan ?

Stok:
Berat 250 gram
Kondisi Baru
Kategori Motivasi, Renungan
Dilihat 56 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan
Tentukan pilihan yang tersedia!
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Dapat Undangan Dari Mantan ?
Dapat Undangan Dari Mantan ? *Harga Hubungi CS
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Dapat Undangan Dari Mantan ?

IMG_2877Pernah nggak sih kamu dapet undangan walimahan dari mantan? Kalo pernah apa yang kamu lakukan?
.
Yaudah.. Biasa aja. Bersyukur karena si dia udah menemukan pasangannya. Kan jadinya dosa maksiatnya berhenti tuh. Jangan malah galau, marah atau nyesel. Apalagi sampai kebelet nikah juga gara-gara nggak mau kalah sama mantan.
.
Pernikahan itu bukan ajang perlombaan yang harus dulu-duluan, bukan juga kompetisi yang menentukan menang dan kalah. Pernikahan itu tujuannya ibadah, untuk menggapai ridho Allah
.
Setiap manusia mempunyai ghorizah na’u, apabila ghorizah itu memuncak, percayalah Allah akan tunjukkan jodoh degan sendirinya, janganlah distimulus dengan hal-hal dari luar yang dapat amembuat hati resah dan tidak tenang.
.
Mending kalo nggak tenang aja, kalo gara-gara buru-buru, kamu jadi menikah dengan orang yang ngga tepat gimana? Hehe
Kenapa bisa ngga tepat? Balik lagi.. Karena niat menikahnya bukan untuk ibadah ^^
.
Sabar.. Ikhlas.. Masih banyak hal yang dapat kamu lakukan, begitu banyak hal yang harus depersiapkan, ngga sedikit pula kebiasaan-kebaiasaan yang harus diperbaiki
.
Jodoh yang dinanti pasti akan datang sendiri, mari pasrahkan pada Sang Pemilik Hati.. Semoga kelak kamu dapat menemukan pangeran berkuda putih mu, dalam waktu dan cara yang indah.
.
‪#‎SeriusSiapNikah‬ ?

Ditambahkan pada: 29 Mei 2016
Produk Terkait
Diskusi Produk OFF

Mohon maaf, form diskusi dinonaktifkan pada produk ini.

Chat via Whatsapp
Admin Alila
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Admin Alila
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja